Milad ke-59 Wanita Islam: PW WI Riau mengadakan Baksos dan Wakaf Al Qur’an

Pengurus Wilayah (PW) Wanita Islam Riau melaksanakan Bakti Sosial ke beberapa Panti Asuhan, salah satunya panti asuhan Rahmat Nurhidayah. PW WI Riau juga melakukan Wakaf Al-Qur’an ke Rumah pendidikan Tahfiz Al-Qur’an di Pekanbaru Riau. Kegiatan-kegiatan tersebut dilakukan pada tanggal 21 April 2021 dalam rangka Memperingati Milad Wanita Islam (WI) ke 59.

Dalam kesempatan ini Pengurus Wilayah WI Riau mengambil tema “Menjalin Silaturahmi dan tingkatkan Kepedulian Terhadap Kaum Dhuafa” sesuai dengan tema yang diangkat Pengurus Wilayah WI Riau yaitu mendedikasikan diri untuk membantu meringankan beban dan memberi sedikit senyum kepada anak-anak Panti Asuhan juga para penghafal Alquran di rumah pendidikan Tahfiz Al-Qur’an. Semoga kegiatan ini mampu menoreh senyum bahagia bagi anak-anak disana.

Acara yang berlangsung juga penuh hikmad dan disambut sangat antusias terlihat dari pancaran kebahagiaan terpancar selama rangkaian acara berlangsung. Semoga kedepannya merekalah generasi penerus bangsa yang kuat karena perjuangan yang dilalui tidaklah mudah. Bagi pengelola Panti Asuhan juga Rumah pendidikan Al-Qur’an serta para donatur yang selalu membantu semoga menjadi amal jariyah yang tiada putusnya.

Semoga Wanita Islam (WI) Sukses dalam mewujudkan Visi Misi Organisasi dan menjadikan generasi Baldatun Thoyyibatun Warabbun Ghofur.

Penulis: N. Fadillah

Dokumentasi: PW WI Riau

Editor: Dewi S.

Publikasi: Arliana/ A. Nadzifah

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *