Kajian Pagi Wanita Islam: Memperkuat Iman untuk Menambah Imun di Tengah Pandemi

Oleh Dewi Susylowati – Jakarta, 4 Juli 2021.

Tidak sedikit dari kita, teruma ibu-ibu atau emak-emak yang lelah dengan kondisi pandemi ini apalagi kasus yang terus meningkat dari hari ke harinya. Grup whatsapp kita dipenuhi ucapan bela sungkawa dan time line medsos kita dipenuhi berita-berita tiada hari tanpa berita Covid-19. Biar aman dari Covid-19 ternyata kita tidak hanya membutuhkan protokol kesahatan saja tetapi juga menambah imun kita dengan makanan bergizi dan olahraga. Selain itu, asupan psikologis juga sangat dibutuhkan misalnya dalam bentuk komunikasi yang sehat, saling support satu sama lain, dan kajian.

Kajian merupakan sarana yang sangat dibutuhkan menjaga imun. kenapa demikian? Mengikuti kajian berarti kita menjaga silaturahmi, saling menasihati dan mendukung satu sama lain. Materi yang dibawakan dalam kajian pun dapat menenangkan hati kita dari semua kekhawatiran setelah segala upaya kita lakukan.

Oleh karena itu, PP Wanita Islam dalam hal ini bidang dakwah memfasilitasi anggota-anggotanya untuk meningkatkan imunnya melalui Kajian Pagi setiap dua pekan sekali melalui saluran zoom. Kajian pertama diisi oleh Ustadz Dr. Atabik Luthfi, M.A dengan materi yang sangat fundamental yaitu Aqidah. Kajian Pagi Wanita Islam ini hadir setiap Ahad pagi pukul 06.30-07.30 WIB.

Slide show materi dari Ustadz Atabik tentang Aqidah.

Bagi yang tidak dapat mengikuti secara langsung via zoom dapat juga menonton siaran ulangnya melalui media Youtube PP Wanita Islam. Diharapkan dengan kajian pertama ini kita mengingat kembali tugas dan fungsi kita diciptakan di dunia ini terlepas apapun kondisi yang kita hadapi saat ini baik itu menghadapi pandemi atau yang lainnya.

https://www.youtube.com/watch?v=tUSlJST4RHY

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *