PP Wanita Islam Menuju Rekor MURI: Wakaf Uang Online Serentak Pertama di Indonesia

Pengurus Pusat Wanita Islam (PP WI) 2016-2021 memiliki gebrakan baru dalam berwakaf yaitu semudah belanja online di platform digital. Gerakan wakaf ini tidak hanya dapat dilakukan perorangan tetapi juga dapat dilakukan bersama-sama dengan orang-orang yang kita sayangi. Jika anda menginginkan beramal jariyah bersama keluarga, guru atau orang-orang terkasih lainnya, Bunda Wakaf Wanita Islam (WI) adalah pilihan yang tepat.

Bunda Wakaf WI launching pada Ahad, 25 Oktober 2020 yang diresmikan oleh Menteri Agama RI. Keberadaan Bunda Wakaf WI ini akan memandu para muwakif untuk berwakaf dengan mudah, murah dan sederhana. Kemudahan pelayanan kepada para muwakif dalam berwakaf yang diberikan Bunda Wakaf ini mengantarkan Wanita Islam pada Rekor MURI. Disinyalir muwakif akan berjumlah ribuan. Oleh karena itu, Bunda Wakaf Wanita Islam bekerja sama dengan Yayasan Edukasi Wakaf Indonesia dan Dewan Masjid Indonesia melakukan banyak persiapan.

Hal pertama yang dilakukan adalah memberikan edukasi tentang wakaf itu sendiri dan pengaplikasiannya beserta metode dan strateginya untuk digunakan dalam dunia pendidikan (dapat dilihat di https://bit.ly/3aqKLeI). Selanjutnya adalah konsolidasi seluruh pengurus Wanita Islam yang terlibat dari tingkat pusat hingga daerah baik dari Badan Induk ataupun Badan Otonom. Dan kini yang persiapan yang sedang berjalan ketika berita ini ditulis adalah Pelatihan Operator Wakaf Serentak Online.

Sesuai dengan taglinenya: Amanah, Independen, Profesional dan Unggul, insyaallah dana abadi dari para muwakif aman bersama Bunda Wakaf Wanita Islam.

Penulis: Dewi Susylowati

Post Author: admin

2 thoughts on “PP Wanita Islam Menuju Rekor MURI: Wakaf Uang Online Serentak Pertama di Indonesia

    Hj RUKIAH NURLETTE.S.Pd.MM

    (22 April 2021 - 1:50 AM)

    Selamat Milad Wanita Islam yg ke 59.semoga wanita islam selalu bergemah di bumi Nusantara yg kita cintai ini..dan dapat menjalankan amanah dalam menangani per wakaf umat di seluru indonesia baraqallahu fiikum..❤❤❤

      admin

      (23 April 2021 - 2:38 AM)

      Selamat milad ke-59 juga buat pejuang laskar ungu terkhusus Bu Rukiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *